Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur

Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur, Berita245

Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur, 245, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Shalat Berjamaah di AL Mubarok, HMZ Dibilang Amanah dan Jujur

HMZ berbincang-bincang dengan jamaah Masjid Al. Mubarok usai melaksanakan shalat magrib berjamaah.
HMZ berbincang-bincang dengan jamaah Masjid Al. Mubarok usai melaksanakan shalat magrib berjamaah.

TRUSTKOTACOM – Dr. Harry Mulya Zein (HMZ) MSi, Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang, mendatangi Masjid AL. Mubarok di Kampung Asem rt 02 rw 10, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Selasa (09/02/2013). Di Masjid itu, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang ini, berjamaah melaksanakan shalat Magrib.

Kedatangan HMZ, mengejutkan puluhan jamaah di masjid tersebut. Mereka tidak menyangka salah satu  calon Walikota yang dilkenal jujur ini, shalat bersama mereka. Usai shalat berjamaah puluhan jamaah masjidpun langsung menghampiri HMZ. HMZ yang menyambut hangat para jamaah membuat suasana bincang-bincang semakin erat meski di teras masjid.

Pada kesempatan itu kepada puluhan jamaah HMZ mengatakan, bahwa kedatanganya tak lain bagian dari silaturahmi dengan para jamaah AL. Mubarok. “Shalat Magrib keliling merupakan kegiatan rutin saya. Selain bisa melaksanakan ibadah berjamah dengan masyarakat pada kesempatan ini saya juga meminta doa para jamaah,” kata HMZ.

HMZ menambahkan, bicara pemilihan walikota itu merupakan hak masyakarakat Kota Tangerang dan dirinya tidak akan memaksa agar masyarakat untuk memilihnya. “Saya hanya manusia yang bisa berikhtiar, selanjutnya saya serahkan kepada Allah.  Masyarakat Kota Tangerang bisa menilai dan menentukan pilihan sendiri untuk Kota Tangerang yang lebih baik lagi,” tambah HMZ.

Ali Maskon salah satu jamaah yang ikut berbincang-bincang mengatakan, sosok HMZ memang merupakan calon pemimpin yang amanah jika melihat perjalananya di birokrat selama 25 Tahun.

“Hampir 10 tahun beliau menjadi Sekda Kota Tangerang dan mengelola Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan baik. Menurut saya beliau orang yang amanah dan jujur,” kata Ali yang mengaku tahu jejak rekam HMZ selama dibirokrat.

Hal yang sama juga dikatakan Wahyu jamaah lainya. Pada kesempatan itu juga, Wahyu menanyakan program apa yang akan dilaksanakan oleh HMZ jika terpilih menjadi Walikota Tangerang nanti. Pertanyaan Wahyu dijawab HMZ.

“Ada hal yang akan saya lakukan, diantaranya  peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai bidang baik kesehatan pendidikan dan lainnya, menciptakan birokrat yang profesional dan tidak terkontaminasi oleh intrik-intrik politik serta peningkatan ekonomi masyarakat,” jawab HMZ atas pertanyaan Wahyu.

Setalah berbincang-bincang, bersama  puluhan jamaah HMZ kembali melaksanakan shalat Isya berjamaah. Setelah shalat Isya berjamaah HMZ kemudian meninggalkan Masjid Al. Mubarok.

Untuk diketahui, jamaah masjid ini nampaknya menjadi incaran sosialisasi para balon walikota. Sebelum HMZ, beberapa balon walikota seperti Arief. R. Wismansyah dan Abdul Syukur pernah menandatangi para jamaah di masjid tersebut. (ky)

 

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait