Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging

Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging, Berita474

Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging, 474, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Dibunuh, Mayat Juragan Bakso Disimpan di Freezer Daging

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Kasus pembunuhan Suwarno, juragan bakso yang mayatnya dimasukan ke dalam freezer, tempat penyimpanan daging, direka ulang di halaman polres Kota Tangerang, Rabu (23/04/2013).

Ada 13 adegan yang diperagakan Ricky Setiawan (18), pelaku pembunuhan yang merupakan karyawan korban. Reka ulang, dimulai dengan adegan ketika pelaku menyembunyikan balok yang kemudian digunakan untuk memukuli korban, hingga pelaku memasukkan korban ke dalam freezer.

“Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui telah merencanakan pembunuhan terhadap korban. Rencana tersebut timbul setelah Ricky membaca sms mesra antara korban dengan ibu pelaku yang dianggapnya tidak pantas,” kata Iptu Fandi Arisca kepada wartawan usai menggelar rekontruksi.

Riki dijerat pasal 340 KUHP, pasal 338 KUHP dan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Untuk diketahui, Suwarno ditemukan tewas di freezer tempat ia biasa berjualan bakso, di Jalan Bhayangkara,II, RT 01/01, Kelurahan Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (12/4/2014) malam.

Pelaku Riki ditangkap polisi, setelah sempat melarikan diri ke Sumatara Utara. Sedangkan Rudi pelaku lainya masih buron. (Cun)