Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega

Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega, Berita385

Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega, 385, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Setelah Beberapa Jam Terlantar, Akhirnya Penumpang Sriwijaya Air Bernafas Lega

Puluhan penumpang pesawat Sriwijaya Air, saat di depan Kantor Tiket, Terminal 1B, Badara Soekarno Hatta, Tangerang.
Puluhan penumpang pesawat Sriwijaya Air, saat di depan Kantor Tiket, Terminal 1B, Badara Soekarno Hatta, Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Setelah melakukan mediasi dengan pihak Sriwijaya Air, akhirnya puluhan penumpang yang terlantar di terminal 1B, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, dapat benafas lega. Pasalnya, Sriwijaya Air mau bertanggung jawab penuh atas tertundanya penerbangan pesawat dengan nomor penerbangan SJ-900, route Jakarta-Bengkulu, itu.

“Akhirnya pihak Sriwijaya Air mau bertanggung jawab. Besok kita akan berangkat dengan dua kali penerbangan yaitu jam 7 pagi dan jam 1 siang. Sayangnya mereka tidak mau minta maaf,” kata Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Septrio Frizo seusai negosiasi di depan kantor tiket Sriwijaya Air di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang,  Kamis (13/06/2013).

Menurutnya, sebelum berangkat, para penumpang akan menginap terlebih dahulu di penginapan yang telah disiapkan oleh pihak Sriwijaya Air. “Sriwijaya akan memberikan fasilitas penginapan, tetapi belum tahu dimana. Kami harap, anak-anak dan ibu-ibu duluan yang berangkat besok pagi,” paparnya.

Septrio menambahkan, semua biaya penginapan dan tiket kepulangan penumpang ke Bengkulu memang ditanggung semuanya oleh Sriwijaya Air. Namun dirinya berharap Sriwijaya Air segera meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan.

“Ya. semua biaya memang ditanggung semua. Tapi dalam hal ini, Sriwijaya Air juga harus meminta maaf kepada kami melalui media masa. Bila tidak begitu tidak akan ada efek jera buat mereka,” pungkasnya. (ges)