Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa, Berita605

Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa, 605, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan dalam Tong Sampah di Cikupa

Ilustrasi
Ilustrasi

CIKUPA,TRUSTKOTA – Sesosok mayat janin bayi ditemukan di dalam tong sampah di Jalan Raya Serang KM 11, Kelurahan Bunder, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Senin (23/02/2015).

Saat ditemukan, janin terbungkus kantong plastik berwarna merah.

Penemuan mayat bayi ini membuat heboh warga sekitar. Warga setempat berdatangan ke lokasi untuk melihat janin bayi tersebut.

Informasi yang dihimpun, janin bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang petugas kebersihan sekitar pukul 09.00 WIB, Senin (23/02/2014). Penemuan janin bayi ini kemudian dilaporkan ke Polsek Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Sumiran membenarkan laporan penemuan janin bayi tersebut. Setelah mendapat laporan, pihaknya langsung terjun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkasra (TKP).

“Diperkirakan, janin ini sudah dibuang sekitar satu hari yang lalu,” kata Iptu Sumiran, Senin (23/02/2015).

Guna penyelidikan, pihak Kepolisian mengevakuasi jenazah janin bayi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). “Pelaku pembuangan bayi ini masih kita selidiki,” tandasnya.(Cun)