Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk

Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk, Berita602

Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk, 602, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sepakbola U-40 Digelar di Cisauk

Persita Allstar sedang menembus pertahanan lawan (Cuni HR/TrustKota.Com)
Persita Allstar sedang menembus pertahanan lawan (Cuni HR/TrustKota.Com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Dalam upaya memeriahkan HUT RI ke-70. Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang menggelar sepakbola U-40.

Menariknya, pada pertandingan tersebut Persita Allstar ikut andil dalam pertandingan yang juga diikuti para pemain U-40 dari Bogor dan Kota Tangsel tersebut.

Camat Cisauk Murhadi selaku tuan rumah mengatakan, pertandingan sepakbola sudah digelar sejak 7 Agustus yang lau.” Tujuannya untuk memeriahkan hari ulang tahun NKRI,” ujar Murhadi, Jum’at (14/8/2015).

Menurut Murhadi, sepakbola U-40 yang digelar tersebut, membuktikan atas kecintaan masyarakat terhadap sepakbola Indonesia. “Tua, muda, kecil, dewasa semua suka sepakbola,” katanya.

Lanjut Murhadi, selain sepakbola, acara lain juga bakal dihelat di wilayah Kecamatan Cisauk, seperti pementasan drama kolosal dan berbagai perlombaan lainnya.

Pantauan TrustKota.Com, pertandingan sepakbola yang sudah sampai pada semi final tersebut mempertemukan pemain U-40 dari Allstar Cisauk versus Lumpang, Bogor dan Paku Jaya Tangsel melawan Persita Allstar. (Joe)