Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan, Berita480

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan, 480, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Seorang pria, Selasa (01/10/2013) malam, ditemukan terkapar dengan tubuh sudah tidak bernyawa, di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang.

Belakangan korban diketahui bernama Nawawi (23) warga Bencongan, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun www.trustkota.com, jenazah korban ditemukan warga, sekitar pukul 23.57 WIB.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy, membenarkan peristiwa penemuan jenazah yang terjadi diwilayah hukumnya itu. Dugaan sementara jenazah adalah korban pembunuhan. Pasalnya, terdapat luka tusukan dibagian perutnya.

“Benar, korban warga bencongan bernama Nawawi. Dugaan sementara adalah korban pembunuhan, karena saat ditemukan ada luka tusukan,” kata Kapolsek, saat dihubungi melalui telepon selulernya. (ges)