Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa

Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa, Berita255

Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa, 255, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seorang Pria Berseragam Polisi Nyaris Dikeroyok Massa

Seorang pria berseragam polisi nyaris dikeroyok masa.
Seorang pria berseragam polisi nyaris dikeroyok masa.

TRUSTKOTACOM – Peristiwa tabrakan sepeda motor yang melibatkan seorang pria berseragam Polisi, di Jalan Rasunan Said, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (25/05/2013) malam, hampir berujung anarkis. Seorang pria yang mengaku anggota polisi itu, nyaris dikeroyok massa lantaran bersikap arogan.

“Sudah tau korban yang satunya sekarat, malah polisi itu sibuk mempersoalkan kerusakan motornya.¬† Bahkan, disaat warga sibuk menolong korban yang sekarat, dia malah sibuk menggeledah dompet si korban sambil marah-marah. Sikap seperti itu harusnya tidak dilakukan seorang polisi,” kata Agus, salah satu warga yang ada di tempat kejadian.

Beruntung, beberapa warga Kampung Pakojan, Kecamatan, Pinang, yang ada di tempat kejadian dapat meredam kemarahan puluhan massa yang nyaris mengeroyok pria berseragam polisi itu. Kekesalan wargapun ahirnya reda setelah pria yang mengaku anggota polisi itu meminta maaf kepada warga. (ges/cun)