Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean

Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean, Berita194

Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean, 194, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senyum Ceria Anak Yatim dan Dhuafa di Hadapan Nonce Thendean

Nonce Thendean, anggota DPRD Kab.Tangerang santuni yatim dan duafa/trustkota
Nonce Thendean, anggota DPRD Kab.Tangerang santuni yatim dan duafa/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Senyum ceria dan sumringah. Begitulah pemandangan yang terlihat dari wajah puluhan anak yatim-piatu dan dhuafa ketika menerima santunan dari anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Nonce Thendean, Minggu (10/6/2018).

Masjid Jami Baitur Rohman yang terletak di Kampung Kadu Sabrang RT 03/02, Ckupa, Kabupaten Tangerang menjadi saksi sejarah ketika satu persatu anak yatim-piatu dan dhuafa menyalami anggota Fraksi Demokrat tersebut.

“Semoga senyum anak yatim dan dhufa menjadi tanda keberkahan dari acara yang dihelat Ikatan Remaja Masjid Baitur Rohman (Irmabar) ini,” ujar Nonce Thendean.

Papar Nonce, kehadirannya merupakan bentuk kepedulian antar sesama. Khususnya kepada anak yatim-piatu dan dhuafa.

” Ayo sama-sama luruskan niat, satukan hati dan mari berbagi. Semoga bermanfaat,” ucap Nonce dengan memberikan apresiasi kepada Hermansyah, selaku Ketua Panitia.

Hadir pada acara yang dibalut dengan buka puasa bersama tersebut dihadiri Ketua DKM Baitul Rohman H. Jasman. (joe)