Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk

Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk, Berita803

Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk, 803, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Senggolan Motor Diduga Pemicu Nawawi Ditusuk

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Tewasnya Nawawi (23), warga Bencongan, Kabupaten Tangerang, di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang, Selasa (01/10/2013) kemarin, diduga ditusuk, setelah terjadi cekcok mulut, lantaran bersenggolan sepeda motor dengan pelaku.

“Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban sempat senggolan sepeda motor dengan pelaku saat melintas di TKP. Lalu keduanya menepi dan cek cok mulut. Akhirnya korban ditusuk hingga tewas di tempat,” kata Kapolsek Jatiuwung Kompol Alamsyah Pelupessy, Rabu (02/10/2013).

Menurutnya, tidak ada tanda-tanda motiv perampokan dalam peristiwa tersebut. Pasalnya, usai kejadian, motor korban masih ada di lokasi beserta identitanya juga.

“Dugaan sementara itu. Kita masih kembangkan dengan melakukan autopsi. Untuk jumlah pelaku satu orang, masih kita cari beserta alat bukti untuk menusuk korban,” paparnya.

Kapolsek menambahkan, sebenarnya banyak warga yang melihat kejadian tersebut. Hanya saja langkah mereka untuk melaporkan kejadian tersebut lambat.

“Seharusnya kejadian seperti itu langsung dilaporkan, sehingga pelaku tidak kabur lebih jauh dan bisa dihadang,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Selasa (01/10/2013) malam, sekitar pukul 23.57 WIB, Nawawi (23), warga Bencongan, Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas dengan luka tusukan, di Jalan Borobudur, Perumnas II, Kota Tangerang. (ges)