Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan

Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan, Berita506

Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan, 506, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sempat Melawan, Bandar Sabu di Pasar Kemis Diringkus Polsek Panongan

Ilustrasi/NET
Ilustrasi/NET

TRUSTKOTA  TANGERANG РSeorang pelaku yang diduga bandar narkoba jenis sabu ditangkap petugas Polsek Panongan. Dalam penangkapan itu, polsi berhasil mengamankan barang bukti dua paket sabu seberat 1,54 gram yang dibungkus plastik klip bening.

Selain itu, dari tersangka polisi juga mengamankan sebuah timbangan elektrik, satu buah dompet warna coklat dan satu buah tas slempang warna coklat.

“Tersangka berinisial IA (31), saat ini masih kami periksa guna proses lebih lanjut,” kata Kapolsek Panongan, Polresta Tangerang AKP Trisno Tahan Uji, Rabu (15/8/2018).

Tahan Uji menjelaskan, tersangka diringkus di wilayah Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang. Pria berusia 31 tahun itu berusaha melawan saat hendak ditangkap.

Tahan Uji mengungkapkan, penangkapan bermula dari adanya laporan masyarakat bahwa di lokasi penangkapan kerap terjadi transaksi narkoba.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, kami langsung kroscek ke TKP, ” terang Tahan Uji.

Di lokasi tersebut, anggota mendapati seorang yang mencurigakan. Saat didekati pria tersebut berusaha kabur, namun berkat kesigapan petugas ahirnya IA berhasil diringkus hingga digelandang ke Polsek Panongan.

“Kasus ini masih kami kembangkan, ” tandasnya. (cun)