Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah

Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah, Berita111

Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah, 111, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seminar dan Lomba Rias FKPPI Kabupaten Tangerang Berlangsung Meriah

Tigaraksa-20131030-01174

TRUSTKOTACOM – Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI, Polri (FKPPI) Kabupaten Tangerang, menggelar seminar dan lomba rias pengantin di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Rabu (30/10/2013). Selain dihadiri kader FKPPI dan ratusan peserta, dalam acara tersebut juga hadir perwakilan dari Ibu Bhayangkari Kabupaten Tangerang.

Ketua PC 2706 FKPPI Kabupaten Tangerang,  Amran Arifin dalam sambutanya mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan manfaat khususnya  bagi wanita FKPPI dan masyarakat luas.

“Wanita juga harus bisa mandiri dan tangguh.  Serta berkreasi, sehingga bisa membantu meningkatkan ekonomi keluarganya” tegasnya.

Menurut amran yang juga Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, wanita adalah lambang kesejukan dan kedamaian. Maka dari itu, wanita harus bisa tampil cantik. “Kecantikan wanita tak hanya dinilai dari paras penampilannya. Kecantikan utama wanita adalah hatinya,” tambah Amran.

Amran menambahkan, kedepanya FKPPI Kabupaten Tangerang, akan terus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga, FKPPI bisa berguna bagi Bangsa dan Negara.

Seminar dan lomba rias pengantin yang digelar sebagai bagian dari merayakan HUT FKPPI ke 53 dan Hari Sumpah Pemuda yang ke 83, berlangsung meriah. Ratusan peserta saling menunjukan kebolehannya untuk menarik perhatian para dewan juri.

Salah satu peserta yang berasal dari Kecamatan Cikupa, Rosa (33) mengaku senang dengan adanya kegiatan tersebut. Menurutnya, dalam ajang tersebut, ia bisa menunjukkan kreativitas dan skill dalam bidang merias.

“Saya senang mengikuti kegiatan-kegiatan seperti ini. Dalam acara ini, kita bisa menunjukan kemampuan dan kreativitas dalam bidang merias,” ucapnya. (cun)