Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul

Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul, Berita981

Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul, 981, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sementara, Zaki-Hermansyah Unggul

Zaki-Hermansyah saat kampanye terbuka di Kecamatan Rajeg
Zaki-Hermansyah saat kampanye terbuka di Kecamatan Rajeg

TRUSTKOTACOM-Hasil perhitungan cepat sementara pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Hermansyah unggul sementara.

Dalam rilisnya, hasil quick Count Saiful Mujani Research & Consulting menyebutkan pasangan Zaki-Hermansyah memperoleh suara 57, 23 persen; Suwandi-Mukhlis (17,8%), pasangan Aden-Suryana (13,49%) dan pasangan Subadri-Aufar Hutapea (10,33%).

Kepala Peneliti Deni Irfani Saiful Mujani Research & Consulting mengatakan kemenangan pasangan Zaki-Hermansyah sudah diperkirakan sebelumnya. Dalam survei-survei sebelumnya, pasangan Zaki-Hermansyah juga selalu unggul.

“Kemenangan Zaki juga menyebar hampir di setiap kecamatan,” tutur Deni.

Dalam rilis tersebut, Zaki berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Kabupaten Tangerang yang telah memilihnya. Dia mengatakan kepercayaan tersebut merupakan amanah yang akan dijaganya dengan baik. Selain itu, kepercayaan yang diberikan rakyat kepadanya membuktikan bahwa program yang ditawarkan dapat diterima oleh masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah, saya akan membuat pembangunan di Kabupaten Tangerang lebih baik lagi serta akan semakin mensejahterakan masyakat Kabupaten Tangerang, ” ujar Zaki.

Ketua Tim Koalisi Tangerang Gemilang Muhamad Taufik mengatakan bahwa kemanangan ini menandakan bahwa masyarakat memang percaya dan mendukung program yang ditawarkan oleh Pasangan Zaher. “Salah satu program yang cukup mendongkrak perolehan suara adalah program pembangunan kabupaten tangerang yang akan dimulai dari desa,” jelasnya.

Taufik juga mengatakan bahwa kemenangan ini juga berkat kerja keras dari semua partai politik yang tergabung dalam koalisi sehingga Golkar tentiunya berharap agar koalisi ini akan menjadi koalisi permanen selama kepeminan Zaki kedepan. “Kami akan jadikan koalisi ini koalisi permanen dalam membangun Kabupaten Tangerang kedepan,” harapnya. (cun)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait