Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus

Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus, Berita419

Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus, 419, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sembunyikan Sabu dalam Lemari, Pengangguran di Balaraja Diringkus

TRUSTKOTA – Aparat Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Kota Tangerang mengamankan DD alias Bule (21) warga Kecamata Balaraja, Kabupaten Tangerang. Pria pengangguran itu diringkus polisi lantaran kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu di lemari dalam rumahnya.

Kepala Satuan Satres Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, DD diciduk dikediamanya di Kampung Talaga RT 05/02, Desa Talagasari, Kecamatan Balaraja, Senin (25/5/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

Penangkapan dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa tersangka kerap mengkonsumsi sabu.

“Bemula dari informasi tersebut, petugas melakukan penyelidikan dan penangkapan,” kata Kompol Agus, Selasa (26/5/2015).

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa empat bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu.

“Empat bungkus plastik bening yang berisi sabu itu ditemukan didalam lemari televisi,” terangnya.

Kemudian, petugas menyita barang bukti tersebut dan menggelandang tersangka ke Polresta Tangerang guna pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya. (Cun)