Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor

Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor, Berita483

Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor, 483, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Semaraknya RAT Kopsyah AKR, Ada Doorprize Sepeda Motor

Ketua Kopsyah AKR Hj.E Farida saat memberikan penghargaan kepada pada anggota dan para pengurus berprestasi/trustkota
Ketua Kopsyah AKR Hj.E Farida saat memberikan penghargaan kepada pada anggota dan para pengurus berprestasi/trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Abdi Kerta Raharja (AKR) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2018, Selasa (29/1/2019).

RAT yang digelar di Auditorium Graha Widya Bhakti, Kawasan Puspitek, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dihadiri sekitar 500 perwakilan anggota koperasi yang kini bernama Koperasi Syariah Abdi Kerta Raharja (Kopsyah AKR) tersebut.

Menariknya di sela-sela RAT dilakukan berbagai dooprize menarik buat anggota. Salah satu hadiah utamanya yakni sepeda motor yang di dapat salah seorang anggota dari Kopsyah AKR Cabang Bogor.

“Anggota Kopsyah AKR saat ini 34 ribu lebih yang tersebar di 218 desa/kelurahan,” ujar Hj. E Farida kepada trustkota.com.

Papar E Farida, aset Kopsyah AKR dari tahun ke tahun juga meningkat dan mencapai progres yang cukup baik. “Aset Kopsyah AKR mencapai lebih dari Rp81 miliar,” katanya.

Terang E Farida, Kantor Pusat Kopsyah AKR berada di wilayah Tigaraksa. Sedangkan, kantor cabang Kopsyah AKR berjumlah 12 kantor cabang yang berdiri di beberapa daerah yaitu di Kabupaten Tangerang di KCP Panongan, Kelapa Dua dan Tigaraksa.

“Di Kota Tangsel berada di KCP Serpong dan Ciputat. Kemudian di Kota Tangerang pelayanan di KCP Pinang,” katanya.

Sementara di Kabupaten Bogor pelayanan Kopsyah AKR berada di KCP Gunung Sindur, Tenjo dan Bojong Gede. “Kalau di Kabupaten dan Kota Serang ada di KCP Serang, Pabuaran dan KCP Ciruas ungkapnya.

Ia berharap di tahun 2019, progres Kopsyah AKR makin meningkat. ” Tentu harapannya rencana dan target tercapai,” katanya.

Acara RAT dihadiri Deputi Kelembagaan Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah RI, Untung Tri Basuki, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Banten Thabrani, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Tangerang Ety Siswi. Hadir pula Kabid Koperasi dari Kabupaten Tangerang Ratnawati. (joe/cun)