Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi

Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi, Berita193

Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi, 193, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selipkan Sabu dalam Dompet, Mahasiswi di Tangerang Dibekuk Polisi

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Tiga pengedar sabu-sabu berhasil diringkus Aparat Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang. Satu diantaranya seorang mahasiswi.

Ketiga tersangka itu yakni HW Alias BEWOK (39), YFL Alias ANA (22), RA (33). Mereka diringkus polisi di lokasi yang berbeda.

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Agus Hermanto mengatakan, pengungkapan berawal dari tertangkapnya HW, kemudian berkembang ke pelaku lainya.

Tersangka HW diringkus polisi pada Minggu (22/3/2015) sekitar pukul 19.00 WIB. Pria warga Jalan Dayung II No 16 RT 03/06, Kelurahan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang ini dibekuk petugas di area parkiran SPBU di wilayah Gading Serpong.

“Dari tersangka HW petugas berhasil mengamankan barang bukti Narkotika jenis sabu sebanyak 15 bungkus plastik klip bening dalam tas selempang warna merah bertuliskan W Polo Winstar,” kata Kompol Agus Hermanto, Selasa (24/3/2015).

Setelah itu, kemudian Satnarkoba Polres Kota Tangerang melakukan pengembangan dan berhasil menangkap tersangka YFL alias Ana. Dari wanita berusia 22 tahun ini petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bungkus sabu plastik klip bening yang diselipkan dalam dompet.

Warga Duri Bintaro Blok E8 No 30 RT 01/22 Kelurahan Jombang, Ciputat, ini diciduk petugas di pinggir jalan tepatnya di Bintaro Sektor IX, Jalan Senayan Utama Blok HI, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“YFL ditangkap pada Senin 23 Maret 2015, sekitar pukul 16.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan dikatahui YFL berstatus mashasisiwi,” ungkap Agus.

Selang satu hari kemudian, Satnarkoba Polres Kota Tangerang berhasil menangkap tersangka RA berikut barang bukti berupa Narkotika Jenis sabu sebanyak lima bungkus plastik klip bening dan sebuah timbangan elektrik merek KRIS CHEF.

Tersangka RA sendiri dibekuk petugas di Kampung Cijengir, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (24/3/2015) dini hari.

“Ketiga tersangka dijerat Pasal 114 ayat 1 Sub 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika,” pungkasnya.(Cun)