Seleksi Administrasi P3K Selesai, Peserta Yang Lolos Ikuti CAT UNBK

Seleksi Administrasi P3K Selesai, Peserta Yang Lolos Ikuti CAT UNBK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Seleksi Administrasi P3K Selesai, Peserta Yang Lolos Ikuti CAT UNBK, Berita488

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat memimpin apel pegawai di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin (04/02/19).
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar saat memimpin apel pegawai di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin (04/02/19).

TRUST TANGERANG - Panitia Seleksi Daerah (Panselda), Kabupaten Tangerang, nampaknya sudah selesai melakukan verifikasi administrasi peserta Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK/ P3K).

Peserta yang lolos dalam tahapan administrasi ini akan mengikuti tes, CAT Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Namun, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang, belum mau terbuka mengenai tahapan perekrutan ini secara detail.

Kamis (21/02/2019), Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang, Surya Wijaya, saat dikonfirmasi trustkota.com, mengenai berapa yang lolos administrasi dan berapa yang tidak lolos, tak menjawab. Begitupun saat ditanya melalui pesan kontak Whatsapp nya, ia hanya membacanya dan tidak membalas.

Seperti diketahui, Penerimaan P3K ini juga telah diumumkan melalui oleh Bupati Tangerang. Pengumuman dengan Nomor 813/483-BKPSDM tentang pengadaan pegawai pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK/ P3K) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

P3K yang tengah direkrut ini, untuk menempati posisi Tenaga Guru dengan Pendidikan S1 sebanyak 1.125 orang untuk di SD dan SMP di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

Untuk tenaga kesehatan, Pendidikan S1, sebanyak 28 orang, pendidikan menempati Dinas Kesehatan D4 (Diploma IV) 5 orang dan D3 sebanyak 78 orang. Para pegawai ini, nantinya akan ditempatkan di Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Tangerang, RSUD Balaraja dan RSUD Pakuhaji.

Untuk tenaga pertanian, Pendidikan S1 sebanyak 23 orang, D4 1 orang, D3 2 orang dan SLTA 27 orang.Tenaga pertanian ini akan ditempatkan di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kabupaten Tangerang. (dik/red)