Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja

Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja, Berita855

Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja, 855, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selamat dari Hantaman Pickup, Dua Wanita Ini Malah Tertimpa Ratusan Rangka Baja

IMG-20170809-WA0013

TRUSTKOTA TANGERANG — Nasib nahas dialami dua wanita pengendara sepeda motor yang tengah melintas di Jalan Hasyim Ashari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Keduanya tertimpa ratusan rangka baja ringan yang tumpah dari atas mobil pick up yang nyaris menabrak kedua, Rabu (9/8/2017).

Informasi yang dihimpun Trustkota.com, ratusan rangka baja ringan yang dibawa oleh mobil pick up dengan nomor polisi  B 9459 VAB merosot ke arah depan lantaran berhenti mendadak saat melintasi lampu merah sekitar pukul 13.30 WIB.

“Jadi, tadi saya dari arah Banjar Wijaya mau ke Cengkareng, Jakarta Barat. Pas lewat perempatan ada lampu merah, ada motor di depan saya berhenti mendadak karena menghindari motor dari arah lain yang mau menyebrang,” ujar Narso (40), kenek mobil pick up.

Alhasil, mobil yang dikendarai oleh rekan Narso, yakni Diko pun ikut berhenti mendadak hingga puluhan rangka baja ringan yang dibawanya merosot ke arah depan dan menimpa dua pengendara wanita tersebut.

Salah seorang saksi lain yang melihat kejadian, Martin (35) menyebutkan bahwa kedua pengendara wanita tersebut mengendarai dua motor berbeda.

Bahkan, kedua wanita tersebut sempat tertimbun ratusan rangka baja dan beberapa rangka baja tersebut juga sampai menusuk tubuh kedua wanita tersebut.

“Pas saya lihat, dua wanita itu udah ketimpa rangka baja, ada yang nusuk ke kulit juga karena itu kan ujungnya tajem,” tuturnya.

Kedua pengendara yang mengalami luka-luka pun segera dibawa menuju Rumah Sakit Usada Insani guna mendapatkan tindakan medis.

Pantauan Trustkota di lokasi, ratusan rangka baja ringan yang tumpah ke jalan hampir menutupi separuh jalan pun turut menimbulkan kemacetan cukup panjang. Petugas Koramil dibantu oleh Binmas Polsek Cipondoh dan warga sekitar turut membantu mengevakuasi ratusan rangka baja ringan yang berserakan di jalan.(chy/gie)