Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal

Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal, Berita246

Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal, 246, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Ramadan, Pelayanan SIM di Polresta Tangerang tetap Normal

Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang AKP Dodin Awaludin
Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang AKP Dodin Awaludin

TRUSTKOTA TANGERANG – Bulan suci Ramadan sebentar lagi akan tiba. Selama Ramadhan, pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polresta Tangerang, tetap berjalan seperti biasanya.

Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang, AKP Didin Awaludin mengatakan, selama bulan Ramadan nanti, jam operasional pelayanan pembuatan SIM tetap seperti biasa buka dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.

“Semuanya akan berjalan normal seperti biasa, tidak ada perubahan,” kata Dodin Awaludin, Sabtu (20/5/2017).

Bahkan, lanjut Dodin, pada hari Sabtu pun, pihaknya juga tetap membuka pelayanan seperti biasa mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

“Pada bulan suci Ramadan, pelayanan harus lebih optimal. Tugas harus tetap dilaksanakan dengan baik,” ujarnya. (cun)