Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan

Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan, Berita815

Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan, 815, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Selama Mudik, Polsek Legok Tampung Penitipan Kendaraan

IMG-20170612-WA0001

TRUSTKOTA TANGERANG – Warga Legok, Kabupaten Tangerang, bisa menitipkan kendaraanya di kantor Kepolisian setempat selama mudik Idul Fitri. Demikian hal tersebut dikatakan Kapolsek Legok AKP Purwadi.

“Jika ada masyarakat yang ingin menitipkan kendaraanya selama mudik, silahkan kami siap,” kata Kapolsek Legok, AKP Purwadi, Senin (12/6/2017).

Tak hanya kendaraan yang bisa dititipkan selama mudik. Polsek Legok juga siap menerima titipan barang seperti elektronik dan barang-barang lainya.

Menurut Purwadi, hal tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik dan rasa aman kepada masyarakat saat melaksanakan mudik ke kampung halamannya masing-masing.

“Layanan ini sebagai salah satu upaya kami untuk mengantisipasi aksi pencurian yang kerap dimanfaatkan pelaku saat kondisi rumah kosong selama ditinggal mudik,” paparnya.

Purwadi menambahkan, selain layanan penitipan barang untuk mengantisipasi aksi pencurian, Polsek Legok juga akan mengintensifkan patroli guna menciptakan kemanan di wilayah hukumnya.

“Sehingga, masyarakat bisa nyaman, aman dan tentram,” pungkasnya.(Rif/tkc)