Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers

Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers, Berita206

Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers, 206, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekwan ‘Mangkir’ dari Jumpa Pers

IMG-20170616-WA0003

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Tangerang Firzada Mahali ‘Mangkir ‘ dari Jumpa pers, Jumat (16/6/2017).

Jumpa pers yang seyogyanya dimulai pukul 10.00 WIB tersebut molor 90 menit dan dimulai pukul 11.30 WIB karena menunggu kedatangan orang nomor satu di Setretariat DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.

Pertemuan jumpa pers pun dimulai tanpa kehadiran Sekwan. Hadir Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Asep Suherman didampingi dua Kasubag yakni Hasyim dan Tarsin.

Asep Suherman mengatakan, seyogyanya jumpa pers akan langsung dihadiri Sekretaris DPRD Kabupaten Tangerang.

“Pak Sekwan masih di jalan. Beliau habis dari rapat di Mercure, Jakarta,” ujar Asep Seherman.

Lanjut Asep, karena mau masuk waktu sholat Jum’ata. Sehingga jumpa pers diwakili dengan dirinya bersama dua pejabat dari Setretariat DPRD.

“Berhubung mau jum’atan dan beliau terakhir saya telpon masih di Kawasan LG Legok, maka dilanjutkan. Sebab kalau sore hari ada agenda finalisasi di Mercure Jakarta,” tuntasnya.

Perlu diketahui, anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Bagian Anggaran (Bangar) berada di salah satu Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara sejak Selasa yang lalu. (tkc)