Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib

Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib, Berita436

Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib, 436, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekretaris KNPI Kerampokan, Rp26 Juta Raib

Adang Akbarudin, Sekretaris KNPI Kab.Tangerang -Trustkota.com
Adang Akbarudin, Sekretaris KNPI Kab.Tangerang -Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG-Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang. Adang Akbarudin kerampokan. Kejadian itu terjadi setelah melakukan mimbar bebas yang menolak Polresta Tangerang dibawah kendali Polda Banten, mobilnya jadi aksi modus pecah kaca.

Tak ayal, uang tunai sebesar Rp26 juta raib beserta data dan perangkat aksi penolakan terhadap Polresta Tangerang gabung dengan Polda Banten.

“Pelaku berjumlah dua orang dan berhasil membawa kabur tas berisi laptop dan uang tunai sebesar Rp26 juta untuk bayar cicilan kredit raib diambil maling,” ungkap Adang Akbaruddin kepada Trustkota.com, Jum’at (23/10/2025).

Abek, begitu biasa disapa, peristiwa naas menimpa dirinya, saat itu dirinya hendak pulang dari lokasi mimbar bebas di Balaraja menuju rumahnya di wilayah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Sesampainya di Sepatan, tepatnya di Desa Lebak Wangi. Karena belum makan, dirinya pun memparkir mobil jenis Isuzu Fanthernya untuk membeli nasi goreng. “Saat mobil diparkir, pelaku langsung merusak kaca bagian belakang kanan dan tas dibawa kabur,” tandasnya.

Lanjut Abek, semenjak diperjalanan usai demo. Ada yang membuntuti mobilnya dari belakang. ” saya sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Sepatan,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Sepatan Hidayat AKP Iwan Irawan membenarkan peristiwa pecah kaca yang menimpa Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang. (yat/joe)