Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong

Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong, Berita493

Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong, 493, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekeluarga Tewas Berpelukan, Warga Sempat Dengar Teriakan Minta Tolong

Kapolres Metro Tangerang Kombes pol Harry Kurniawan saat mengevakuasi jenazah satu keluarga yang tewas di Kecamatan Priuk kota Tangerang.(Chyntia sami / Trustkota Com)
Kapolres Metro Tangerang Kombes pol Harry Kurniawan saat mengevakuasi jenazah satu keluarga yang tewas di Kecamatan Priuk kota Tangerang.(Chyntia sami / Trustkota Com)

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Ema (40) dan kedua anaknya, Nova (23) dan Tiara (12) ditemukan tewas berpelukan di kediamannya di Perumahan Taman Kota II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Senin (12/2/2018). Beberapa saat sebelum kejadian, warga sekitar sempat mendengar suara teriakan dari rumah korban.

“Saya sempat dengar teriakan jam 3 pagi. Suara bu Ema tapi, enggak ada pikiran kalau bakal terjadi sesuatu,” kata Rohayati (30), salah seorang tetangga korban.

Rohayati menjelaskan, malam itu dirinya juga mendengar suara piring pecah dari rumah Ema. Ia pun mengaku agak sungkan untuk mendatangi rumah bercat biru tersebut.

“Pertamamya denger piring pecah, mau saya tengok mungkin masalah keluarga. Setelah itu enggak ada suara lagi,” tuturnya.

Para tetangga pun nyatanya tak menaruh rasa curiga setelah teriakan kencang yamg diduga merupakan suara milik Ema. Namun, hingga siang hari tidak ada aktifitas apapun dari kediaman Ema tersebut.

“Biasa pagi-pagi bu Ema dan Habib itu sibuk aktifitas di depan rumah tapi, ini enggak ada apa apa dan sepi. Makanya warga lapor ke RT lalu datangi ke lokasi. Ternyata di rumah itu sudah meninggal berpelukan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan kondisi berpelukan sekira pukul 15.00 WIB. Ema ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ia tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya.

Sementara sang suami, Habib (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Tubuh Ali ditemukan di kamar yang berbeda dengan sang istri dan kedua anaknya. Korban pun dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang guna menjalani perawatan intensif.