Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS

Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS, Berita276

Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS, 276, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Optimis jadi Cawabup PAN-PKS

Sekda Iskandar Mirsad  mengembalikan formulir ke DPD PAN Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Sekda Iskandar Mirsad mengembalikan formulir ke DPD PAN Kab Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad menegaskan jika dirinya hanya mencalonkan Wakil Bupati (Wabup) di Pilkada 2017.
“Saya tegaskan kalau saya hanya mengambil formulir untuk pencalonan wakil bupati saja. Bukan sebagai calon Bupati Tangerang,” ujar Iskandar Mirsad kepada trustkota.com saat ditemui usai acara Sertijab pejabat lingkup Setda Kabupaten Tangerang.

Terang Iskandar, dirinya tidak akan terbuai, jika ada salah satu partai yang mencoba mendorongnya untuk menjadi bakal calon bupati. “Saya tidak akan maju, karena saya cuma nyalon Wakil Bupati saja,” katanya.

Meskipun demikian, Iskandar Mirsad mengaku, telah melakukan komunikasi ke berbagai Parpol selain PKS dan PAN. Dan dia optimis  PAN dan PKS akan merekom dirinya sebagai calon wakil bupati.

Perlu diketahui, Sekda Kabupaten Tangerang telah mengembalikan formulir ke dua Parpol pada Minggu 27 Agustus 2017 kemarin.

Dua Parpol yang dikembalikan Iskandar Mirsad yakni ke DPD PKS dan DPD PAN Kabupaten Tangerang. Meskipun berbeda jam Iskansar Mirsad mengembalikan formulir berbarengan hari dengan Ahmed Zaki Iskandar yang melakukan road lengembalian formulir ke delapan Parpol. (joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com