Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP

Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP, Berita342

Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP, 342, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Kabupaten Tangerang Dikabarkan Ambil Formulir di PDIP

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan).

TRUSTKOTA TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Iskandar Mirsad dikabarkan akan mengambil formulir pendaftaran di PDI-Perjuangan untuk ikut penjaringan Calon Bupati yang akan digelar 2018 mendatang.

Informasi yang beredar, Sekda dikabarkan akan datang ke Kantor DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tangerang, sekitar pukul 17.00 WIB, pada hari pertama pembukaan penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang dilakukan oleh partai berlambang moncong putih itu.

Kabar birokrat senior Kabupaten Tangerang yang hendak mendaftarkan diri meluas melalui Media Sosial (Medsos) WhatsApp. Namun, hingga pukul 17. 32 WIB sosok Sekda belum terlihat.

Sementara, Susanto salahsatu pengurus DPC PDI-Perjuangan saat dikonfirmasi terkait mengatakan, di hari pertama pembukaan penjaringan belum ada satupun figur yang mengambil formulir pendaftaran untuk ikut penjaringan Calon Bupati maupun Wakil Bupati melalui PDI-Perjuangan.

“Sampai saat ini belum ada yang mendaftar,” katanya.

Saat ditanya terkait kabar Iskandar Mirsad yang akan mengambil formulir pendaftaran, Susanto mengatakan, pihaknya mengaku belum mendapatkan informasi resmi terkait hal tersebut.

“Kabarnya sih begitu, rekan-rekan media juga banyak yang datang menanyakan hal itu. Tapi secara resmi kami belum mendapatkan informasi tersebut dari yang bersangkutan,” katanya.

Sementara, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tangerang Akmaluddin Nugraha mengaku belum mengetahui perkembangan tersebut.

“Kami membuka pintu selebar lebarnya bagi putra terbaik bangsa ini untuk mendaftarkan diri sebagai kepala daerah dari PDI Perjuangan,” tukasnya.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, trustkota.com, belum berhasil mendapatkan konfirmasi dari Iskandar Mirsad terkait kabar tersebut. (cun/joe)