Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah

Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah, Berita368

Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah, 368, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sekda Banten Diperiksa Kejati Terkait Dana Hibah

Muhadi diperiksa Kejati Banten terkait Dana Hibah.
Muhadi diperiksa Kejati Banten terkait Dana Hibah.

BANTEN TRUSTKOTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Muhadi diperiksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Kamis (07/08/2014). Muhadi diperiksa terkait dana hibah Provinsi Banten.

Muhadi diperiksa penyidik Kejati Banten kurang lebih selama 4,5 jam di ruang Assisten Intelijen Kejati Banten, yang berada di lantai 2 Gedung Kejati. Muhadi keluar dari ruangan tersebut sekitar pukul 18.30 WIB dan langsung menuju toilet untuk mengambil air wudhu guna melaksanakan Solat Maghrib.

Usai keluar dari toilet, Muhadi langsung diserbu wartawan yang sudah menunggunya sejak siang tadi. Muhadi mengaku di periksa terkait perkara yang menimpa ZM (Zaenal Mutaqin – red) yakni masalah dana hibah.

“Masih terkait dana hibahnya Pak ZM,” singkatnya seraya kembali masuk ke dalam ruang Assintel Kejati Banten untuk melakukan Shalat Magrib.

Meski telah menjalani pemeriksaan selama 4 jam di ruang pemeriksaan penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Sekda Banten, Muhadi, belum juga keluar dari ruang pemeriksaan.

Keterangan yang diperoleh, Muhadi datang ke Kejati Banten pada pukul 14.00 WIB. Namun hingga Pukul 17.50 WIB, pejabat eselon I di Pemprov Banten belum juga keluar. (nem/dik)