Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah

Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah, Berita519

Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah, 519, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Kawasan Pergudangan Dadap Diamuk Si Jago Merah

Sejumlah gudang di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kabupaten Tangerang, Jum'at (/08/2013) dinihari, ludes terbakar.
Sejumlah gudang di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kabupaten Tangerang, Jum'at (/08/2013) dinihari, ludes terbakar.

TRUSTKOTACOM – Sejumlah gudang yang berada di Kawasan Pergudangan Pantai Indah Dadap, Kabupaten Tangerang, Jum’at (23/08/2013) dinihari, dilalap si jago merah. Kebakaran yang diduga berasal dari korsleting listrik dari sebuah gudang itu, sedikitnya menghanguskan empat buah gudang penyimpanan spearpart, busa dan bahan kimia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun trustkota.com, api berasal dari sebuah gudang di blok CJ Nomor 34, namun api yang begitu besar, dengan cepat menjalar ke gudang-gudang lainnya. “Pertama kali api berasal dari gudang di blok CJ 34, tapi karena isi gudang banyak bahan yang mudah terbakar, api semakin cepat menjalar ke gudang lainnya,” kata Agus, warga sekitar.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang, yang diterjunkan ke lokasi mengaku kesulitan, masuk kedalam. Pasalnya, pintu gudang dalam keadaan terkuci, sehingga petugas terlebih dahulu merobohkannya.

“Selain itu juga karena sumber air yang sangat jauh dari sini. Jadi memakan waktu saat kami bolak-balik dari sumber air ke lokasi,” kata Komandan Pleton Dinas Damkar Kabupaten Tangerang, H Darda.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai Milyaran Rupiah. (ges)