Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan

Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan, Berita146

Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan, 146, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebulan, Satlantas Polres Kota Tangerang Tilang 3481 Kendaraan

KBO Tilang Satlantas Polres Kota Tangerang Ipda I Made Artana.
KBO Tilang Satlantas Polres Kota Tangerang Ipda I Made Artana.

TRUSTKOTA TANGERANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kota Tangerang, dalam sebulan terakhir menilang 3481 kendaraan pelanggar lalu lintas. Ribuan kendaraan  yang di tilang itu, terdiri dari kendaraan roda dua dan roda empat serta kendaraan pribadi, angkutan umum maupun angkutan jalan.

KBO Tilang Satlantas Polres Kota Tangerang Ipda I Made Artana didampingi Bagian Urusan (Baur) Tilang, Brigadir Ari Setiawan mengatakan, sebagian besar pelanggaran pengendara yang ditilang karena tidak memiliki kelengkapan surat, seperti STNK dan SIM.

“Pengendara yang ditilang karena tidak membawa STNK sebanyak 3199. Adapun pelanggaran masih didominasi oleh kendaraan roda dua yang mencapai 2995 kendaraan,” ujarnya, Rabu (25/06/2014).

Tak lupa, I Made juga mengimbau kepada para pengendara agar mematuhi tata tertib lalu lintas dan membawa berbagai surat menyurat seperti SIM, STNK dan sebagainya. (Cun)