Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa

Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa, Berita200

Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa, 200, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sebanyak 76 Kafilah Ikuti MTQ Perdana Desa Telaga Cikupa

Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, gelar MTQ perdana
Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, gelar MTQ perdana

TRUSTKOTA TANGERANG – Sebanyak 76 Kafilah ikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang digelar pemerintah Desa Telaga, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, (20/5/2017).

Kegiatan yang digelar di Masjid Al-Barokah ini merupakan MTQ perdana yang diselenggarakan pihak Desa Telaga.

“Tujuannya untuk meningkatkan syiar islam. Ini MTQ yang pertama kalinya, dan kedepan akan menjadi agenda rutin pemerintah Desa Telaga,” kata Ketua Panitia Pelaksana MTQ Desa Telaga, Koswara.

Menurut Koswara, dalam MTQ yang digelar satu hari tersebut, terdapat sejumlah cabang perlombaan diantaranya, Adzan, Murotal, Qori dan lain-lainya.

“Dari sejumlah cabang yang diperlombakan, lomba Murotal merupakan yang paling banyak diikuti peserta,” ujarnya.

Masih kata Koswara, dalam pelaksanaan MTQ itu, pihaknya juga dibantu oleh Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) serta tokoh masyarakat setempat.

Koswara mengucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat serta pihak-pihak yang turut membantu pelaksanaan MTQ tersebut.

“Pelaksanaan MTQ ini dapat berjalan sukses berkat kerjasama dari semuanya. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ini, sehingga berjalan sukses,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan juga dengan pawai ta’aruf yang diikuti oleh masyarakat Desa Talaga. (sy/tkc)