Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron

Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron, Berita304

Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron, 304, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Perampok di Perumahan Mekarsari Diringkus Polisi, Dua Masih Buron

Ilustrasi
Ilustrasi

PANONGAN TRUSTKOTA – Aparat Polsek Panongan berhasil menangkap Fitra (29) satu dari tiga kawanan perampok toko kelontongan. Fitria dan dua kawannya yang kini masih buron, melakukan perampokan Perumahan Mekar Asri 2, RT 001/006, Desa Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan pelaku berupa kalung emas seberat 20 gram seharga Rp12.500.00. Kanit Reskrim Polsek Panongan, Ipda Ucu Nuryadi mengatakan, aksi perampokan yang dilakukan Fitra bersama dua rekanya yang kini masih buron terjadi pada Sabtu (27/12/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Aksi perampoka dimulai dengan berpura-pura membeli air minum di warung milik Hartini, warga Perumahan Mekar Asri 2, RT 001/006, Desa Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kemudian, pada saat korban mengambil air minum kedalam warung, tersangka Fitra mengikuti dari belakang dan langsung mencekiknya sambil menarik kalung emas yang dikenakan korban.

“Namun, korban melakukan perlawanan dan berteriak maling,” kata Ipda Ucu, Sabtu (27/12/2014).

Karena melawan, tersangka langsung memukul dan menampar wajah korban. Sialnya, terikan korban terdengar warga sekitar dan anggota Reskrim Polsek Panongan yang sedang berpatroli di kawasan tetsebut.

Tersangka Fitra berhasil diamankan polisi setelah sempat mendapat pukulan warga. Sedangkan dua rekanya yang diketahui berinisial AG (28) dan AS (19) berhasil melarikan diri.

“Identitas dua pelaku lainya sudah kita kantongi. Kini sedang dalam pengejaran,” pungkasnya.(Cun)