Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS

Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS, Berita343

Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS, 343, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Karyawan PT Lautan Steel Tewas, Tiga Dilarikan ke RS

Ade (32), salah satu karyawan PT Lautan Steel, korban luka bakar menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mulya insani, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Chuni)
Ade (32), salah satu karyawan PT Lautan Steel, korban luka bakar menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mulya insani, Cikupa, Kabupaten Tangerang. (Chuni)

TRUSTKOTACOM – PT Lautan Steel Indonesia, sebuah pabrik peleburan baja yang berlokasi di Kawasan Industri Balaraja Mas, Kabupaten Tangerang meledak. Akibatnya tiga karyawan mengalami luka bakar serius.

Ketiga karyawan itu, antara lain Triyanto (23), Ade (32) dan Maman (28). Kini mereka masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Mulya insani, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/05/2013).

Menurut Triyanto, insiden naas itu terjadi, Kamis (16/05/2013) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. Pada saat itu, dirinya hendak memasukan karbon kedalam cerobong untuk proses produksi dibagian peleburan.Tapi mendadak terdengar suara ledakan.

“Kejadianya begitu cepat. Setelah terdengar ledakan saya tidak ingat apa-apa. Ketika tersadar, saya sudah ada disini (Rumah Sakit-red),” jelas Trianto.

Tidak sampai 24 jam, kecelakaan kerja di PT Lautan Steel Indonesia, kembali terjadi. Jumat (17/05/2013) pagi, sekitar pukul 09.45 WIB, seorang karyawan yang diketahui bernama Andi Aryana Sofyan (25), warga Kecamatan Malimping, tewas tertimpa besi behel.

“iya benar, katanya tadi pagi ada lagi satu karywan yang tertimpa besi dan meninggal dunia,” kata Trianto.(cun)