Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus

Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus, Berita223

Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus, 223, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu dari Tiga Tahanan Kabur di Rutan Jambe Diringkus

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Satu dari tiga tahanan yang melarikan diri dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Tangerang, pada selasa (05/08/2014) lalu, berhasil ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang.

Tahanan yang berhasil ditangkap, yakni supriadi. Tahanan titipan SatNarkoba Polres Kota Tangerang tersebut, diringkus polisi di wilayah Ciujung, Serang, Jumat (08/08/2014) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Disinyalir pelaku hendak melarikan diri ke Sumatera.

“Pelaku terpaksa kita tembak dibagian kaki kirinya karen berusaha melakukan perlawanan saat hendak ditangkap,” ungkap Wempy Santoso Wakil Kepala Satuan Narkoba Polres Kota Tangerang, Jumat (08/08/2014).

Sebelumnya diberitakan, tiga orang tahanan Rutan Klas 1 Tangerang, di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, melarikan diri, Selasa (05/08/2014).

Tiga tahanan yang melarikan diri itu yakni Supriadi bin Madsanan, tahanan kasus narkotika. Ulung Baihaki bin Juhoi, tahanan kasus pencurian dan Boiko bin Hadiyono, tahanan kasus penggelapan.

Status Supriadi sendiri di Rutan Jambe adalah tahanan titipan Satnarkoba Polres Kota Tangerang. Sedangkan Ulung Baihaki dan Boiko, diketahui masih dalam proses persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang. (Cun)