Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri

Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri, Berita975

Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri, 975, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Calon Direksi PDAM TB Kota Tangerang Mengundurkan Diri

PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. (net)
PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. (net)

KOTA TANGERANG-Hingga akhir masa pendaftaran seleksi calon direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, tercatat sudah ada sebanyak 13 nama yang dikantongi tim seleksi. Satu diantaranya mengundurkan diri alias mencabut berkasnya, Jum’at (22/8/2014).

Mereka yang tercatat mendaftar hingga saat ini adalah, Mas Bagus Taftayazi, Dasep Sediana, Amry Dharma, Ichsan Sodikin, Pardomunan Nainggolan, Cecep Alfian, Doddy Effendi, Akhmad Saekhu, Suyanto, Syarifudin, Indra Wawan Setiawan, Jaliadi serta Mohamad Mufti.

Sedangkan, Doddy Effendi yang juga adalah salah satu Dewan Pengawas (Dewas) di PDAM TB Kota Tangerang ini, telah resmi mengundurkan diri dengan mencabut berkas persyaratan yang sedianya telah diserahkan ke timsel, beberapa waktu lalu.

“Iya, waktu pendaftaran sudah ditutup. Ada 13 nama yang tercatat mendaftar, dan satu nama mengundurkan diri. Jadi hanya ada 12 nama,” ujar M. Noor, salah seorang anggota timsel Direksi PDAM TB.

M. Noor yang juga adalah Kepala BKPP Kota Tangerang ini menjelaskan, selanjutnya timsel akan melakukan tahapan verifikasi berkas pendaftar, dan sedianya akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

“Iya, jadi mulai senin nanti kita lakukan tahapan verifikasi pemberkasannya,” kata dia.

Kendati demikian, hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari yang bersangkutan perihal pengunduran dirinya dari pencalonan direksi PDAM TB itu.

“Nanti sebentar ya, saya hubungi lagi,” kata Doddi, saat dihubungi melalui telepon selulernya. (age/dik)