Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK

Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK, Berita336

Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK, 336, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satu Bulan Menghilang, Siswi SMP Ditemukan Dikontrakan PSK

Esti saat menunjukan foto putrinya Rosiana noviantika
Esti saat menunjukan foto putrinya Rosiana noviantika

TRUSTKOTACOM -  Rosiana noviantika (14) siswi SMP yang telah hilang selama 1 bulan, akhirnya berhasil ditemukan pada Minggu (24/02/2013) malam, di sebuah kontrakan yang biasa ditempati para PSK di Parung, Kabupaten Bogor.

Novi yang diduga dibawa kabur teman facebook-nya itu, ditemukan sekitar pukul. 23.00 WIB, sendiri di dalam kontrakan. Tubuhnya pun kurus dan hitam. Saat ditemukan, Novi masih terlihat memakai baju dan jaket yang sama seperti pertama kali digunakan waktu meninggalkan rumah.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ciledug IPTU Priyatno, awalnya, pihaknya mendapat laporan dari warga yang pernah bertemu dengan sosok perempuan mirip Novi diwilayah Kelurahan Kronjong, Parung, Kabupaten Bogor. Setelah pengembangan informasi tersebut pihaknya berhasil menemukan Novi sekitar pukul. 23.00 WIB, lalu kemudian membawanya pulang.

“Awalnya kami mendapat laporan dari warga, setelah kita kembangkan. Novi kita temukan Minggu malam (24/02/2013) sekitar pukul. 23.00 WIB, kemudian kita bawa pulang,” ungkap IPTU Priyatno, Senin (25/02/2013).

Priyatno juga mengaku, masih menyelidiki pelaku yang di duga membawa kabur Novi hingga satu bulan lebih itu. “Belum kita pastikan, masih kita selidiki lebih lanjut lagi,” katanya.

Sementara itu, Esti Nuraisah (33) sangat sedih karena melihat kondisi anaknya yang tidak terurus. “Saya sakit hati melihat kondisi anak saya seperti itu,” ucapnya sedih.

Esti juga sempat menceritakan, selama dalam pelarian, Novi selalu diberikan uang Rp 50 ribu perhari oleh Satria yang diduga pelaku pembawa kabur Novi. Uang tersebut, digunakan Novi membeli makan dan ditabung untuk membayar kontrakan. “Novi dititipkan pada Astri, adiknya Satria. Tapi menurut pengakuan tetangga kontrakan tempat Novi tidur, setiap malam Satria selalu pulang kekontrakan itu,” jelas Esti.

Kalau sudah pulang kekontrakan, tetangga pelaku selalu mendengar keributan dan suara tamparan keras. Sehabis itu, Novi terdengar menangis histeris. “Sakit hati banget kalau dengar pengakuan tetangga kontrakannya itu, anak saya diperlakukan begitu,” keluh Esti.

Tempat tersebut ternyata kerap disewakan bagi tempat tinggal para wanita yang setiap malamnya bekerja diwarung remang-remang. “Untung Novi segera ditemukan, kalau tidak, aduh saya enggak tahu nasib kedepannya Novi,” katanya. (ges)

Topik Terkait

# Siswi smp psk.