Satpol PP Tindak Tempat Hiburan di Gading, Hot Winz Disegel, Sky dan She Jadi Target

Satpol PP Tindak Tempat Hiburan di Gading, Hot Winz Disegel, Sky dan She Jadi Target, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Tindak Tempat Hiburan di Gading, Hot Winz Disegel, Sky dan She Jadi Target, Berita559

Petugas Satpol PP menyegel pintu masuk Hot Winz.
Petugas Satpol PP menyegel pintu masuk Hot Winz.

TRUST TANGERANG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Jumat (13/03/2021) dinihari, mendatangi tiga tempat hiburan di Kawasan Gading Serpong. Satu diantaranya disegel langsung disegel.

“Tiga tempat hiburan tersebut yakni Hotwings, Sky Lounge dan Karaoke dan bar She. Hot Winz kita segel yang dua belum dan jadi target penindakan,” kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP), Kabupaten Tangerang Fachrul Roji.

Tindakan yang dilakukan Satpol PP terhadap tiga tempat hiburan tersebut berdasarkan laporan dan keluhan masyarakat yang merasa tergangu oleh aktivitas tempat-tempat hiburan itu.

“Ya ada laporan dan keluhan warga dan kami langsung tindaklanjuti,” tambah Kasatpol PP.

Berdasarkan laporan warga itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang langsung membentuk tim dan mendatangi tempat hiburan tersebut. Pantauan trustkota, Petugas tiba d Kawasan Gading sekitar pukul 01.00 dinihari dan mendatangi tiga tempat hiburan malam itu.

Pintu Sky Lounge dan She, dalam kondisi tergembok rantai. Diduga kedatangan petugas ini bocor. Padahal biasanya dua tempat hiburan itu beroperasi hingga larut malam dengan mematikan lampu depan rukonya. (Anggy/Red)