Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion

Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion, Berita576

Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion, 576, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Sita 64 Botol Miras di Rental Playstasion

Petugas Satpol PP Kota Tangerang, didampingi petugas kepolisian Polres Metro Tangerang, saat menggelar razia.
Petugas Satpol PP Kota Tangerang, didampingi petugas kepolisian Polres Metro Tangerang, saat menggelar razia.

TRUSTKOTACOM – Peredaran Minuman Keras (Miras) diwilayah Kota Tangerang, masih saja ditemui. Padahal, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sering kali menggelar razia dan selalu berhasil menyita puluhan hingga ratusan botol Miras dalam setiap kali kegiatan operasinya.

Dalam giat operasi pada Jum’at (27/09/2013) malam, sebanyak 64 botol Miras berbagai jenis berhasil disita petugas Satpol PP, dari sebuah tempat rental playstasion di wilayah Taman Cibodas.

Kepala Bidang Pengawasan dan Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, Afdiwan mengatakan, pihaknya berharap masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menindak pelanggaran Perda Kota Tangerang no 7 tahun 2005 tentang pelarangan peredaran minuman beralkohol.

“Kami dari Satpol PP Kota Tangerang, khususnya bidang pengawasan, terus menggali dan mengejar peredaran miras dikota tangerang. Meski demikian kami berharap, masyarakat dapat ikut aktif, dalam menginformasikan tempat yang diindikasi banyak menyediakan miras,” kata Afdiwan.

Menurutnya, miras ditempat rental playstasion yang berhasil disita merupakan salah satu yang dilaporkan oleh masyarakat.

“Sesuai dengan aturan yang beralaku, si pelanggar akan digiring kedalam sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring), agar kedepannya bisa dijadikan sebagai efek jera untuk tidak mengulangi perbuatannya,” tukasnya.

Afdiwan menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan pemusnahan Miras hasil sitaan kegiatan operasi selama ini. (ges)