Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras

Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras, Berita475

Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras, 475, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kota Tangerang, Sita Puluhan Botol Miras

Petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat merazia miras di sejumlah warung dan lapo.
Petugas Satpol PP Kota Tangerang, saat merazia miras di sejumlah warung dan lapo.

TRUSTKOTACOM – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Jum’at (19/07/2013) malam, kembali menggelar razia penegakan Peraturan Daerah (Perda) no 7 tahun 2005 tentang peredaran Minuman Keras (Miras). Dalam razia itu petugas berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis dari sejumlah warung dan lapo di wilayah Kota Tangerang.

“Ya, ini adalah giat rutinitas kami dalam menegaskan perda no 7 tahun 2005 tentang peredaran Miras. Dalam razia malam ini kami berhasil menyita 59 botol miras berbagai merek,” kata Kasi Laporan dan Pemantauan pada Pengawasan Ketertiban Satpol PP Kota Tangerang, Jajang Teja kepada trustkota.com.

Menurutnya, dalam razia tersebut, ada beberapa tempat yang memang sudah menjadi Target Operasi (TO) atas penindakan laporan masyarakat. “Ada beberapa yang sudah menjadi TO kami, meski begitu, kami juga akan terus menyisir seluruh warung dan lapo yang disinyalir banyak menyediakan miras,” paparnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang, Irman Pujahendra menegaskan, pihaknya tidak akan segan-segan, membokar warung atau lapo, apabila masih tetap kedapatan menjual miras. “Kalau tetap menjual miras, kami tidak segan mengkarnya,” tegasnya, saat memberi himbauan kepada para pemilik warung dan lapo yang terbukti menyimpan dan menjual miras. (ges)