Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP

Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP, Berita152

Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP, 152, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Warung Miras di Hasyim Ashari Cipondoh Dirazia Satpol PP

Petugas Satpol PP Kota Tangerang saat merazia sejumlah warung Miras.
Petugas Satpol PP Kota Tangerang saat merazia sejumlah warung Miras.

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang merazia sejumlah warung dan lapo di Sepanjang Jalan KH. Hasyim Ashari, Cipondoh. Dalam razia tersebut petugas berhasil mengamankan 37 botol dan 4 Drigen Minuman Keras (Miras) dengan berbagai merek.

“Razia kali ini kami menyisiri sejumlah lapo yang berada di wilayah Timur Kota Tangerang dan berhasil mengamankan sejumlah Miras berbagi merek,” kata Jajang Kasi Pemantauan dan Pelaporan Bidang Pengawasan dan Penertiban Satpol PP Kota Tangerang, kepada trustkota.com, Kamis (16/05/2013).

Sementara, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengatakan, selama ini pihaknya memang selalu menggelar operasi rutin dan menertibkan setiap pelanggaran-pelanggaran Pelanggaran Daerah (Perda) di wilayah Kota Tangerang.

“Kami selaku penegak Perda, akan selalu rutin menggelar razia dan penertiban di wilayah Kota Tangerang, terlebih kepada para penjual miras yang memang selalu menjadi Target Operasi (TO) kami,” terangnya. (ges)