Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar

Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar, Berita152

Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar, 152, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Kabupaten Tangerang Tertibkan Spanduk Liar

satpol

TRUSTKOTACOM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menertibkan spanduk liar yang berada di jalan raya serang, tepatnya di Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (20/12/2012). Spanduk dan reklame tersebut terpaksa diturunkan oleh Satpol PP karena tidak memiliki izin.

“Penertiban ini dilakukan guna penataan jalan Raya Serang. Reklame dan spanduk ini diturunkan karena tidak memiliki izin,” kata Sudrajat Kasi Tempat Usaha Satpol PP Kabupaten Tangerang.

Menurutnya, sebelumnya, Satpol PP sudah menertibkan sejumlah reklame dan spanduk yang tidak mempunyai izin itu, namun kini spanduk tersebut menjamur kembali. Meski demikian, kata Sudrajat, guna penataan Jalan Raya Serang, Satpol PP akan melakukan penertiban terhadap spanduk dan reklame liar itu. “Kami akan terus melakukan kegiatan ini sampai jalan Raya Serang yang terletak dari Balaraja hingga Jayanti bersih dari spanduk dan reklame yang tidak berizin,” katanya.(cun)