Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati

Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati, Berita395

Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati, 395, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satpol PP Amankan Sepasang Kekasih di Hotel Melati

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang, Rabu (17/07/2013) malam, kembali menggelar razia di sejumlah Hotel dan penginapan di Wilayah Kota Tangerang. Dalam razia tersebut, petugas berhasil mengamankan sepasang muda mudi, tengah bermesraan di dalam kamar hotel.

“Kami berhasil mengamkan satu pasangan bukan suami isteri dalam razia rutin kami ini. Dalam penegakan Peraturan Daerah (Perda) 7 & 8 tahun 2005 ,” kata Kasi Penyuluhan Masyarakat, Saeful Muluk, kepada trustkota.com.

Menurutnya, pihaknya akan memberikan penyuluhan terlebih dahulu, sebelum nantinya akan dikembalikan kepada orangtua masing-masing. “Kami tidak ada wewenang untuk menahan mereka, tapi yang jelas kami beri penyuluhan sebelum dipulangkan. Dengan catatan kami akan memberitahu kepada RT setempat untuk efek jera,” tegasnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang, Irman Pujahendra mengatakan, sebagai ekskutor penegakan perda Kota Tangerang, dirinya mengaku akan selalu mensinergiskan jajarannya untuk meningkatkan operasi rutin terhadap setiap pelanggaran. “Kami akan meningkatkan rutinitas giat operasi di Kota Akhlakul Kharimah ini. Pasalnya, ini sudah menjadi bagian kewajiban dan harga mati bagi kami,” pungkasnya. (ges)