Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen

Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen, Berita820

Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen, 820, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Senam Bareng Sopir Sambil Bagikan Permen

IMG-20150723-WA003

TANGERANG TRUSTKOTA- Operasi Ketupat Jaya 2015 yang digelar Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang terbilang unik, Kamis (23/7/2015). Kegiatan ini langsung dipimpin Kasat Lantas Polresta Tangerang AKP Eko Bagus Riyadi.

Pada operasi tersebut, Polisi melakukan senam bersama sopir bus. Selain itu, petugas juga membagikan permen anti ngantuk kepada para pengendara dan penumpang bus di pintu tol Balaraja Barat, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Terlihat pula berbagai imbauan yang dilakukan polisi. Salah satunya dengan bertuliskan bahasa sunda. “Sopir harus selalu tetap terlihat bugar dan sehat,” ujar AKP Eko Bagus Riyadi, Kasat Lantas Polresta Tangerang kepada TrustKota.Com.

Menurut Kasat Lantas, pihaknya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas terhadap pengendara yang berpotensi menyebabkan Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas).

“Kegiatan ini melibatkan 15 personel dari Satlantas Polresta Tangerang dan terkait seperti Denpom Jaya,” pungkasnya. (joe)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait