Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel

Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel, Berita722

Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel, 722, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satlantas Polresta Tangerang Buka Satpas di Cilenggang Tangsel

Satlantas Polresta Tangerang
Satlantas Polresta Tangerang

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Bagi Anda warga Tangerang Selatan (Tangsel) yang hendak membuat Surat Izin Mengemudi (SIM), kini tak perlu jauh-jauh lagi datang ke Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Tangerang di Tigaraksa.

Saat ini, warga Tangsel yang hendak membuat SIM baru atau memperpanjang SIM bisa mendatangi kantor Satuan Administrasi Pelayanan SIM (Satpas) Polres Tangerang Kabupaten, di daerah Cilenggang tepanya di pertigaan Jalan Raya Cisauk dan Jalan Raya Serpong.

Di Satpas Pembantu itu, masyarakat yang hendak mengurus SIMĀ  akan mendapatkan pelayanan yang sama, layaknya pelayanan di Satlantas Polresta Tangerang. Fasilitas pelayanan di Satpas Pembantu Tangsel ini sudah lengkap.

Kasat Lantas Polresta Tangerang, Kompol Donny Eka Saputra, didampingi Kanit Regident, Iptu DodinĀ  mengatakan, dibukanya Satpas Pembantu Pelayanan SIM di Tangsel tersebut, sebagai bentuk komitmen Satlantas Polresta Tangerang, dalam meningkaan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Masyarakat di wilayah Tangsel harus menempuh jarak cukup jauh untuk membuat SIM di Polresta Tangerang, Tigaraksa. Kini, mereka bisa mendapat pelayanan pembuatan SIM dan perpanjangan SIM di Satpas Tangsel. Intinya, dibukanya Satpas di wilayah Tangsel, untuk memfasilitasi masyarakat di daerah tersebut,” terangnya, Jumat (20/06/2014).(cun)