Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik

Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik, Berita272

Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik, 272, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Satgas Ramuna Siap Amankan Rumsong Pemudik

Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif/Trustkota
Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif/Trustkota

TRUSTKOTA  TANGERANG- Polresta Tangerang dibawah komando Kombes Pol M Sabilul Alif kembali meluncurkan inovasi.

Kali ini, Inovasinya bernama Program Satgas Ramuna singkatan dari Rumah Aman Mudik Nyaman diluncurkan jelang akhir ramadan, tepatnya pada Jumat, 8 Juni 2018 saat mudik berlangsung.

Program tersebut ditandai dengan penempelan selebaran yang dibagikan kepada warga di Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

‚ÄúPemudik bisa lega saat meninggalkan rumah serta harta bendannya,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif.

Papar Sabilul, aksi kriminalitas kerap terjadi saat berlangsung masa mudik. Oleh karena itu Polresta Tangerang membentuk Satgas Ramuna.

“Tujuannya yakni antisipasi pencurian di rumah kosong (rumsong) yang ditinggal penghuninya untuk mudik lebaran,” imbuh Kapolres. (joe)