Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari

Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari, Berita998

Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari, 998, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sarkowi Cabuli Muridnya Dua Kali Sehari

Tigaraksa-20140521-00902

TRUSTKOTACOM RAJEG - Sarkowi, pelaku pencabulan terhadap Bunga (7) dan Melati (8), warga Blok F 1, Perumahan Rajeg Asri, Kabupaten Tangerang, kerap melampiaskan nafsunya ke anak murdinya. Bunga bahkan mengaku bisa dua hari dalam sekali dicabuli oleh gurunya.

“Satu hari bisa tiga kali menurut pengakuan cucu saya. Paling sedikit dua kali,” kata Selvi (56), nenek Bunga di Polres Kota Tangerang, Rabu (21/05/2014).

Menurut Selvi, pelaku melakukan  aksi cabulnya dengan memasukan jarinya ke alat kelamin bunga. Aksi bejat Sarkowi dilakukan saat tidak ada istrinya.

“Menurut pengakuan cucu saya. Sarkowi melakukan setelah mengantarkan istrinya kerja dan sebelum menjemput istrinya. Istrinya kerja di Pabrik Sangyongpung,” terang Selvi.

Sarkowi saat ini tengah menjalani Pemeriksaan di Polres Kota Tangerang. Polisi juga kini tengah memintai keterangan Bunga dan Melati. Bunga dan Melati, bocah yang kerap menjadi sasaran aksi bejat pelaku.(cun)