Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017

Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017, Berita348

Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017, 348, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sang Juara Bertahan, Panongan FC ‘Angkat Koper’ dari Bupati Cup 2017

Tim kesebelasan Balaraja merayakan kemenangan setelah menaklukkan Panongan FC pada adu pinalti/TRUSTKOTA.com
Tim kesebelasan Balaraja merayakan kemenangan setelah menaklukkan Panongan FC pada adu pinalti/TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Juara bertahan Panongan FC terpaksa harus ‘angkat koper’ duluan dari kompetisi sepakbola Bupati Cup 5 U-19 setelah kalah di babak 16 besar, Kamis (11/5/2017).

Panongan FC versus Balaraja saling bunuh di babak 16 besar. Namun, sepanjang waktu normal skor masih bertahan kaca-mata alias nol-nol.

Adu pinaltipun digelar. Dan sang juara Bupati Cup 4 pada 2016 itupun harus kalah dengan Balaraja dengan hasil akhir 4-3.

Official Panongan FC Muhidin Erwe mengakui kelincahan penjaga gawang Balaraja yang melakukan penyelamatan saat pinalti.

“Selamat untuk tim kesebelasan Balaraja dan tetap semangat untuk Panongan FC U-19,” ujar Muhidin.

Manager Tim Panongan FC Surya menambahkan, setiap permainan ada kalah dan pemenang. Namun, dirinya tetap apresiasi dan bangga melihat permainan Panongan FC yang telah menampilkan permainan cantik selama perhelatan.

Sementara, Camat Balaraja Mas Yoyon Suryana terlihat sumringah menyaksikan kemenanga Balaraja atas Panongan. Ia berharap, para pemain dan tim untuk mempersiapkan fisik dan taktik pada pertandingan selanjutnya.

“Jangan terlena dengan kemenangan ini. Teruslah bangkit karena perjuangan belum selesai. Bahkan baru saja dimulai,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Balaraja FC kembali bertanding pada akhir pekan ini melawan Curug United. Curug merupakan sang juara pertama pada Bupati Cup I yang lalu. (joe)