Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan

Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan, Berita832

Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan, 832, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Tahun Baru Islam, Pelajar NU Dzikir Akbar di Makam Pahlawan

Suasana pawai obor dan dzikir akbar pelajar NU di Taman Makam Pahlawan -Foto: Dandy Trustkota.com
Suasana pawai obor dan dzikir akbar pelajar NU di Taman Makam Pahlawan -Foto: Dandy Trustkota.com

TRUSTKOTA SERANG – Sambut Tahun baru hijriah 1437. Pelajar NU yang bergabung dalam Ikatan Pelajar Nahldatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mengadakan pawai obor dan dzikir akbar.

Kegiatan yang melibatkan para pelajar dan mahasiswa ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Serang, Selasa (13/10/2015) malam.

Pantauan Trustkota.com, pawai obor dimulai dari perempatan Ciceri, Kota Serang yang kemudian dilanjutkan dengan istigosah di Taman Makam Pahlawan.

“Kegiatan ini dikuti utusan pelajar dari Kota Serang dan Mahasiswa IAIN Banten,” ujar Alan Maulana Yasir, Ketua IPNU Kota Serang.

Menurut Alan, pawai obor dan dzikir akbar dilakukan dalam menyambut Tahun baru Islam dan berdo’a bersama agar Banten kondusif. (den)