Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan

Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan, Berita498

Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan, 498, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Hari Pemasyarakatan, Puluhan WBP bersihkan Jalan

IMG-20180420-WA0005

 
TRUSTKOTA TANGERANG – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang atau yang lebih dikenal dengan sebutan Rutan Jambe menggelar kegiatan pengabdian masyarakat, Jumat (20/4/2018).

Kegiatan tersebut yang merupakan rangkaian peringatan hari Bhakti Pemasyarakatan ke-54 ditandai dengan menggelar bersih-bersih lingkungan dan mengecat Bundaran Desa Kutruk, Kecamatan Jambe.

Sedianya, kegiatan tersebut juga diikuti oleh jajaran TNI, Polri, beserta pegawai Rutan Jambe dan warga binaannya.

“Tadi juga ada TNI, Polisi, pegawai rutan, dan 20 warga binaan yang ikut dalam kegiatan bhakti masyarakat ini,” ujar Kepala Rutan Kelas 1 Tangerang, Dedi Cahyadi.

Dalam kegiatan tersebut, Dedi bahkan turun tangan langsung mengajak warga binaannya membersihkan lingkungan dan mengecat bundaran Desa Kutruk, sebagai wujud sikap peduli kepada masyarakat lingkungan sekitar.

“Selain bertujuan membersihkan lingkungan, kegiatan ini juga bertujuan membangun rasa peduli terhadap lingkungan sekitar,” ucap Dedi.(gor)