Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai

Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai, Berita236

Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai, 236, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sambut Asian Games, Pemkab Tangerang Gelar Gerak Jalan Santai

IMG_20180803_083010

TRUSTKOTA  TANGERANG Penyelenggaraan Asian Games 2018 tinggal 16 hari lagi, Pemerintah Kabupaten Tangerang menyambut gembira dengan digelarnya perhelatan Asian Games yang akan di Gelar di Jakarta-Palembang mendatang.

Gerak jalan santai dilaksanakan Star di depan Gedung serbaguna Kabupaten Tangerang dan Finis hingga Lapangan upacara maulana yudha negara pusat pemerintahan kabupaten Tangerang. Kamis, 2/08.

Ribuan peserta Gerak jalan santai menyambut gembira dengan diadakannya gerak jalan santai menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesi ke-73 tahun dan Perhelatan Asian Games. Apalagi ibu kota Tigaraksa akan menjadi tempat bersejarah Asian games tahun ini dengan dilaksanakannya Cabang Penthatlon yang akan di gelar di sekolah Berkuda APM Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

“Kami turut mendukung penyelenggaraan Asian Games tahun ini, ini merupakan sejarah bagi kami di Tigaraksa sebagai wilayah yang mempertandingkan pada salah satu Cabang di Asian Games,” ujar Mohamad Hoerul Anwar peserta gerak jalan santai yang berprofesi guru yang mendapatkan doorprize Sepeda motor.

Jalan santai dilepas langsung oleh Penjabat Bupari Tangerang Dr. Komarudin, M.AP hadir pula Kapolres Kota Tangerang Kombespol Sabilul Alif, Bupati Tangerang Terpilih A. Zaki Iskandar, Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid  beserta ribuan Altel, Pemuda, Guru hingga Pegawai Dilingkungan Pemkab Tangerang.

Disela-sela acara Komarudin menjelaskan Geak Jalan santai kali ini kita selenggarakan menyambut persehalatan Asian Games dan Hut RI ke-73 tahun 2018, untuk hari ini kita sosialisasikan dan terus mempersiapkan kondisi hinga pelaksanaan digelar.

“Kita persiapkan juga tiket 100 untuk nonton Asian Games bagi masyarakat Kabupaten Tangerang, kita sukseskan asian games yang digelar disini,” ucap Komarudin didepan para awak media.

Sementara peserta jalan santai kali ini diikuti 10 ribu peserta gerak jalan, diantaranya PGRI, Koni Kabupaten Tangerang, Pena Ungu, Atlet kabupaten Tangerang, tidak tanggung tanggung doorprize yang disiapkan berupa tiga sepeda motor, sepeda gungung, mesin cuci, kulkas, TV  LCD hingga hadiah yang lainnya. (Infokom/red)