Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja

Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja, Berita979

Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja, 979, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saling Ejek dan Perang Petasan Picu Tawuran Dua Kelompok Remaja

Dua kelompok remaja, saat terlibat tawuran di kawasan perlintasan kereta api, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (28/07/2013).
Dua kelompok remaja, saat terlibat tawuran di kawasan perlintasan kereta api, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (28/07/2013).

TRUSTKOTACOM – Tawuran antara dua kelompok remaja, di kawasan perlintasan kereta api, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu (28/07/2013) pagi, kembali terjadi. Diduga aksi tawuran dua kelompok remaja itu, berawal dari saling ejek dan perang petasan, namun aksi semakin memanas dan berubah menjadi perang batu serta saling serang.

“Awalnya saling ejek mereka dan saling lempar petasan, tiba-tiba berubah lemparan batu dan saling menyerang,” kata Deni (32) salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Beruntung, aksi tawuran itu tidak belangsung lama. Pasalnya, petugas kepolisian yang dibantu warga, segera mengamankan lokasi.  Meski begitu, aksi tawuran seperti itu kerap terjadi di bulan Ramadhan dan selalu dipicu oleh petasan.

Terpisah, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad mengatakan, pihaknya akan selalu mensinergikan jajarannya guna meredam aksi tawuran yang ada diwilayah hukumnya. “Seluruh jajaran telah diturunkan guna mengantisipasi serta meredam aksi tawuran yang mungkin terjadi dibulan Ramadhan. Dan razia tetap akan terus dilakukan terhadap peredaran petasan dan miras,” pungkasnya. (ges)¬†