Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk

Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk, Berita628

Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk, 628, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Saleh Maju di Pilkada Tangsel, Jaringan Sudah Terbentuk

HM Saleh MT, memastikan diri bakal maju di Pilkada Tangsel 2016.
HM Saleh MT, memastikan diri bakal maju di Pilkada Tangsel 2016.

TANGSEL TRUSTKOTA – Mantan Pjs Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), HM Saleh MT, menyatakan kesiapan dirinya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel, yang tahapannya akan dimulai Bulan Mei 2015 mendatang.

“Iya, insyaalah ,” kata Saleh saat ditanya trustkota.com, apakah dirinya akan maju atau tidak di Pilkada Tangsel 2016 mendatang di sela-sela pelantikan Anggota DPRD Tangsel, Kamis (07/08/2014) sore.

Kata Saleh, bicara jaringan tentunya dirinya punya. Saleh rupanya sudah mempersiapkan jaringan untuk mengantarkannya ke pertarungan kursi panas itu.

“Jaringan sudah dibentuk. Dan tau sendiri jaringan saya,” terang putra asal Pamulang Tangsel ini.

Diberitakan sebelumnya, Shaleh salah satu figur yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Tangsel 2016. Selain Saleh ada beberapa figur lain yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Tangsel.

Mereka adalah Muhamad Kadis Disperindag Kota Tangsel, Arsid Kepala Dispenda Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Putri Mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar dan Benyamine Davnie Wakil Walikota Tangsel. (dik)