Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya

Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya, Berita641

Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya, 641, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Sadis! Suami Jagal Istri dan Dua Anaknya di Graha Siena Citra Raya

Jenazah korban pembunuhan dievakuasi (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Jenazah korban pembunuhan dievakuasi (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Lukman (40), warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang tega membunuh istri dan dua anaknya di kediamannya di Graha Siena 1 Blok M 10/21, Kp Cipari RT 03/06, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Jumat (13/10/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun Trustkota.com, sang istri, yakni Ana Robinah (35), dan kedua anaknya yakni Siva (9) dan Karisa (3) ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam keadaan tewas bersimbah darah sekira pukul 18.30 WIB.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ya benar, sebentar ya saya masih evakuasi korban di TKP,” ujar Wiwin saat dikonfirmasi.

Pelaku pembunuhan yang merupakan ayah kandungnya tersebut pun telah menyerahkan diri kepada kepolisian setempat. Hingga kini, polisi masih mendalami motif pelaku dalam membunuh anggota keluarganya. (ayi/red)